fbpx

STELLARZOOM

KACAMATA Pembesar 
8x , 15 x , Sampai 23 x

STELLARZOOM adalah Solusi yang baik untuk memeriksa item di bawah kaca pembesar. Banyak digunakan dalam pemrosesan mekanis, perbaikan elektronik, penilaian perhiasan, perbaikan arloji dan ukiran miniatur, dll.

Fitur Utama :

✅ 3 Lensa dengan zoom 8x, 15x hingga 23x

3 perbesaran yang berbeda dapat dipertukarkan dengan cepat. Jika kaca pembesar ini digunakan untuk waktu yang lama, dapat menggunakan dua barel lensa secara bergantian untuk menghilangkan kelelahan visual dan meningkatkan efisiensi kerja.

✅ Braket dan Ikat Kepala yang Dapat Dilepas

Bingkai kacamata yang nyaman atau beralih ke ikat kepala untuk memastikan pemakaian yang ketat dan mengurangi kelelahan untuk penggunaan waktu yang lama.

✅ banyak digunakan

Berbagai lensa untuk pemrosesan mekanis, kecantikan & rias wajah, penilaian perhiasan, perbaikan jam dan ukiran miniatur, dll.

✅ 2 Lampu LED yang Dapat Disesuaikan

dapat membantu bekerja dalam kondisi cahaya rendah (6 * baterai tombol Termasuk). Putar penutup sakelar LED dengan mudah sekitar 30 derajat searah jarum jam dari titik ke tanda lampu lampu untuk menyalakan lampu.

Stock Kami Terbatas Setiap minggunya !

So,
Langsung Isi Data Dibawah untuk Pemesanan Ya!

Bayarnya Bisa Saat Barang Sampai Kok

Disc 72% Menjadi Rp 225.000,-

Warna : Hitam/putih ( random )

Loading...

StellarZOOM is registered Trademark of Flexgroup

Alamat kantor : Jl. Prof. DR. Satrio No.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Copyright 2019 Flexteam

PRIVACY POLICY